PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KOTA KEDIRI
Abstrak
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara keseluruhan, variabel produk, tarif jasa dan kualitas pelayanan terbukti berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada BPR Kota Kediri.
Metode penelitian ini yaitu deskriptif, dimana penelitian deskriptif adalah penelitian yang sifatnya memberi gambaran secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat varibel yang diselidiki (Nazir,1999:65) dengan membahas faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada BPR Kota Kediri.
Hasil penelitian ini menggambarkan masyarakat kita masih berpatokan terhadap kualitas pelayanan yang diberkan pihak perbankan seperti : kemampuan dan keterampilan karyawan (X.3.1), ketanggapan dan kecepatan karyawan dalam pemberian informasi dan administrasi (X.3.2), sikap karyawan yang ramah dan sopan (X.3.3)
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi)
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.