PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM PENJUALAN ONLINE DI CV. ADIARKO DIGITAL TEAM
Kata Kunci:
strategi pemasaran, penjualan, onlineAbstrak
Pada saat ini teknologi informasi telah berkembang dengan sangat pesat, oleh karena itu banyak pelaku usaha yang menggunakan sistem teknologi informasi untuk meningkatkan usahanya yang berbasis teknologi digital. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan kerja dibidang perdagangan secara elektronik komersil (e-commerce) atau secara online. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan eksperimental. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah dengan menggunakan observasi dan studi pustaka. hasil penjualan pada bulan November sebesar 2609 produk dan bulan Desember sebesar 3394 produk, berarti pada bulan Desember perusahaan mengalami kenaikan yang disebabkan penjualan meningkat ataupun daya beli konsumen naik pada akhir tahun. Dengan adanya strategi pemasaran sehingga dapat disimpulkan bahwa CV. Adiarko Digital Team berpengaruh dalam peningkatan hasil penjualan setiap bulan.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi)

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.