PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN
Kata Kunci:
pemasaran, promosi melalui instagramAbstrak
Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang
unggul. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat penjualan dan hubungan pelanggan, serta menggambarkan pelaksanaan kegiatan promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh promosi melalui Instagram yaitu
meningkatnya hasil penjualan produk jasa IndiHome. Dari segi promosi melalui media Instagram, menghasilkan peningkatan penjualan. Pelaksanaan kegiatan promosi melalui Instagram mempengaruhi hubungan yang baik dengan pelanggan
serta dari perhitungan korelasi dalam penjualan adalah 0,995 atau 9,5%.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi)

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.