ETIKA BISNIS SEBAGAI ACUAN MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN
STUDI PADA BISNIS ONLINE
Kata Kunci:
etika bisnis, kepuasan konsumen, bisnis onlineAbstrak
Di era digital bisnis yang berkembang dengan pesat,hampir semua produk ditawarkan lewat media online, berbagai aplikasi bisnis online seperti lazada,shopee, tokopedia, bukalapak dan yang lainnya dengan mudah kita akses yang menawarkan produk masing-masing dengan berbagai keunggulan dan kemudahan dalam bertransaksi serta berbagai pilihan sistem pembayaran mulai transfer melalui rekening, rekening bersama, dan cod (cost order delivery) yang saat ini kian digemari masyarakat. Untuk menjamin kelancaran bisnis yang memberikan kepuasan kepada konsumen seperti yang diinginkan dan disisi lain pihak penjual mendapatkan respon yang positif diperlukan etika bisnis untuk mendorong kesadaran moral dan memberikan batasan-batasan bagi para pengguna atau pelaku bisnis untuk menjalankan good business dan tidak melalukan monkey business atau dirty business.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 JUMBA (Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Manajemen)

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.